Inilah Pantai Cipta bareng Temen SD #1

Sewaktu liburan, lagi – lagi tetang liburan. Kami bertiga, adalah saya, Kiki, dan Erika berencana untuk melaksanakan suatu reuni sekaligus sok – sokan explore Semarang. Haha masih abal, maafkan yah. Karena merana kayanya kurang rame, kesudahannya kami mengajak Fahmi dan Abi. Alhamdulillah mereka pun juga ingin ikut. Setelah bertemu di rumah saya, kami eksklusif menuju ke daerah yang akan kami tuju, adalah Pantai Cipta!

Dengan membayar Rp 5.000,00/motor kami sudah dapat masuk ke pantai tersebut. Letaknya berada di bersahabat pelabuhan, jadi kami juga dapat melihat kapal – kapal yang merapat dan berpergian. Kalau dapat datangnya sewaktu sore, sebab if u kno disana udaranya syupe duwpe panash dan engep. Tapi sebab kami sambil foto – foto jadi tidak terasa hehe memang dasar.

Sepulangnya, kami resah ingin pergi kemana lagi. Di waktu itu sudah maghrib, jikalau pulang niscaya akan terasa sangat singkat program main – main kita. Lebay memang haha. Kami memutuskan untuk pergi ke Semawis, dan kebetulan waktu itu hari Jumat. Karena tiba sehabis shlat maghrib, suasana Semawis pun juga tidak mengecewakan sepi. Jadinya alhamdulilah kita dapat dapet daerah duduk yay. 
Sewaktu di Semawis

Sumber https://nurmalitarh.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab