Inilah Pantai Tirang with PCM #1

Liburan ini bekerjsama ialah liburan tahun kemudian bersama sobat – sobat semasa putih bubuk – abu. Alig, bahasanya baku banget wkwk.  Jadi.. liburan ini sebenernya udah tahun kemudian bareng PCM (singkatan dirahasiakan). Spontan sih, alasannya ialah kita di waktu itu sama – sama lagi liburan dan alasannya ialah kita satu misi (read: suwung ) jadinya jadilah program jalan – jalan kita yay! Dulu waktu SMA, saya emang jarang buat ikutan jalan – jalan menyerupai ini dan berhubung free di dikala itu jadinya yaudah ikutan deh yay! Maafin sok sibuk emang. Jalan – jalan kita bermula ke Pantai Cipta, berhubung hasil fotonya nggak ada yang artsy gitude jadinya yaudah skip aja kita eksklusif ke destinasi selanjutnya. 

Setelah melaksanakan hunting foto di Pantai Cipta yang bikin nagih buat main ke pantai, jadinya sobat saya mencoba untuk searching. Karena di masa itu lagi boomingnya wacana explore, jadinya kita juga sambil ngecek di account @exploresemarang. Pantai Tirang letaknya erat dengan Graha Padma. Perjalanan yang ditempuh cukup jauh dari rumah:”) walau jauh tapi seruuu banget! Kita ngelewatin jalan yang sempit dengan memakai motor, di kiri jalan ada banyak tambak dan di kanan aneka macam tumbuhan. Kalo ga salah, kita juga membayar Rp 5.000/orang untuk saluran masuk ke pantai.

Pantainya berpasir hitam dan cukup bersih, kalo mau jangan lupa bawa koran untuk bantalan daerah duduk. Nggak banyak orang yang tiba ke Pantai Tirang, jadinya suasanya pantai terasa sepi dan syahdu. Ahsek.











Sumber https://nurmalitarh.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab