Inilah Roti goreng coklat strawberry

Ya terserah kalian menyebut ini kuliner macam apa. Kalo berdasarkan aku sih roti goreng isi coklat strawberry! Diawali dengan stalking tumblr orang dan menemukan beberapa foto resep kuliner yang lucu dan tampaknya gampang untuk dibuat. Lalu di hari Minggu nan cerah ini aku menemani ibuk atau mommy ke pasar yeyeye jadi kami ke pasar bertujuan untuk membeli strawberry sebab memang harganya cukup murah dibandingkan supermarket. Bahan yang diperlukan memang cukup gampang dan cara pembuatannya pun ringan. Sehingga siapa saja dapat membuatnya :D
Bahan-bahan yang diperlukan :
1. Roti tawar putih
2. Telur 
3. Coklat batangan
4. Butter Cream
5. Tepung Roti
6. Strawberry

Cara Pembuatan :

 Berhubung warnanya merah jadi keinget Pensaga Young Nationalism

 Taraaaa Roti goreng pun sudah jadi. Paling yummy dimakan ketika breakfast dan dalam keadaan masih anget-anget sebab lelehan coklatnya akan lebih terasa hehe yummy. Apalagi jika disampingnya ada minuman coklat atau teh panas. Kalau berdasarkan saya, isi roti dapat diganti dengan memakai buah-buahan yang lain, ibarat pisang misalnya. Silahkan berkreasi!

 Ceritanya : Doraemon habis main baseball dan ia laper. Dari raut wajahnya keliatan pengen cepet-cepet buat sarapan. Hahaha lucu.

Taraaaaa Minion with all mainan di rumah. Welcome to Minion! Teruntuk orang yang punya minion ini, maaf ya jika minionnya diajakin foto sama masak hehehe.

Dan fix masakan ini jadi moodbooster buat besok UHT. Semangat yeeey agar selalu beruntung, alhasil memuaskan, dan sukses. Aamiin! (งˆ▽ˆ)ง

Sumber https://nurmalitarh.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab