Inilah Catatan selesai mata-mata

Mungkin berdasarkan kalian postingan ini nggak begitu penting. Hanya rangkaian kalimat dimana otakku akan terus berfikir untuk menyusun kata demi kata semoga postingan pada hari ini terlihat menarik.

Menunggu itu hal yang menjemukan, terlebih dengan menunggu kejujuran. Aku anggap ini sebuah permainan, dimana kita berdua niscaya akan saling tertawa kecil di daerah yang berbeda.

Lucu memang saat seorang temanmu mencoba permainan unik ini. Awalnya saya tak mengerti and woooooowww I have a friend from other country! Tapi.. rasa ingin tau ini memaksaku untuk berfikir dengan liar, and finally..........oo that's his game hahaha. Bego banget gue. Tapi semua caranya itu lucu.

Umur tujuh belas tahun di negara Indonesia yakni waktunya untuk mendapat KTP. Itu artinya, seseorang dianggap sudah besar di umur tersebut. Dan pastinya, banyak harapan dan harapan yang diinginkan.

Teruntuk seseorang yang berada nun jauh disana. Dimana saya tak tau dimana anda dan sedang apa anda sekarang. Semoga anda semakin bersahabat dengan Allah. Jalan dan harapan anda selalu dilancarkan. Menjadi pujian orangtua, saudara, dan teman. Dapat menginspirasi banyak orang. Menjadi seseorang yang selalu semangat dalam memperoleh ilmu dan menjalani kehidupan. Sukses dan senang di dunia dan di akhirat. Keep smile in every condition. Be moodbooster for everyone. Tetap menjadi langsung yang rendah hati. And I just wanna say, welcome to your month!

Pernah suatu saat saya menemukan sebuah kutipan. "To make Dua to someone dear to you even without they knowing it is the best gift you could give to them" - Khadimul Quran.

Dan yang terakhir,
Happy birthday, 313.
I hope we can be friends forever.
=)

Sumber https://nurmalitarh.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab