Inilah Doa pendek

Suwung? Nggak ada kerjaan? Pengen melaksanakan sesuatu yang bermanfaat di bulan Ramadhan yang simple tapi belum tau harus ngapain? Pasti, kalian pernah kan lupa baca doa sebelum melaksanakan kegiatan? Atau mungkin lupa bacaan doanya sehingga terkadang cuma baca basmalah aja? Bahkan niscaya ada diantara kalian yang malas untuk membaca doa pendek sehari-hari padahal ada doa di masing-masing kegiatan yang kita lakukan? Oke gue punya satu pandangan gres buat kalian. Makara kali ini kita akan ngebuat doa pendek sehari-hari tapi dibikin unik biar kita tertarik untuk membacanya, sehingga lama-kelamaan insyaAllah kita akan praktis menghafalnya. 

Caranya cukup praktis kok. Barang yang kita butuhkan :
1. Kertas print-printnan kumpulan doa-doa pendek. Bisa searching di google kemudian di edit di word. Setelah itu di print
2. Kertas lipat
3. Gunting
4. Solasi
5. Lem
6. Spidol



Setelah itu, kepingan doa tersebut di tempel di kertas lipat dan hiaslah sesuai kreasi kalian. Lalu, tempelah kertas tersebut memakai solasi di daerah strategis yang sanggup kalian jangkau untuk membacanya. Kali ini saya dibantu adek saya, Kiki dalam menentukan warna yang cocok dan mengelem. Dan saya bab menggunting dan menghias. Kami bikinnya kemaren hingga hampir tengah malem gara-gara nggak sanggup tidur ketika itu. Selamat mencoba, semoga kalian senantiasa dibimbing oleh Tuhan swt dan semoga berkah! :--)

Sumber https://nurmalitarh.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab