kacamata bulat terbaru

Dalam postingan ini kita akan membahas tentang kacamata bulat terbaru.

Manfaat dari kacamata bulat terbaru :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Surya


Saat kamu berkesibukan di luar ruangan, cahaya sang surya yang terik bisa memberi pengaruh situasi kesehatan mata kamu. Memperhatikan cahaya matahari dengan mata telanjang dalam bentang waktu tertentu, bisa membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana sinar matahari membakar kulit kau sesudah lama berpanas-panasan atau berjemur. Karena itu, kau disarankan untuk memakai kacamata hitam dikala berkendara, di pantai, ataupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Selain itu, matahari juga memancarkan sinar UV merupakan ragam cahaya yang paling bisa merusak mata. Paparan sinar UV dari sang surya pada mata bukan hanya bisa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kamu bisa terhindar dari dampak buruk cahaya tersebut.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah cahaya matahari tanpa menggunakan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak dampak kornea yang mengalami peradangan. Itulah kenapa penting sekali menerapkan kacamata hitam saat beraktivitas di bawah cahaya matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Kecuali unsur umur, unsur penyebab katarak pada mata lainnya ialah cahaya UV. Malah cahaya UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di bagian putih mata) dan degenerasi makula. Dengan menggunakan kacamata hitam, kamu akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata hal yang demikian.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab