kacamata bulat untuk wajah lonjong

Dalam posting ini kita akan membahas tentang kacamata bulat untuk wajah lonjong.

Manfaat dari kacamata bulat untuk wajah lonjong :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Cahaya Matahari


Ketika kamu berkegiatan di luar ruangan, sinar matahari yang terik dapat memberi pengaruh keadaan kesehatan mata kau. Memandang sinar sang surya dengan mata telanjang dalam bentang waktu tertentu, bisa membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana sinar matahari membakar kulit kau setelah lama berpanas-panasan atau berjemur. Karena itu, kamu disarankan untuk menerapkan kacamata hitam dikala berkendara, di pantai, ataupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Selain itu, sang surya juga memancarkan cahaya UV adalah macam cahaya yang paling bisa merusak mata. Paparan cahaya UV dari sang surya pada mata bukan hanya bisa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, melainkan komponen mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar UV, sehingga kamu dapat terhindar dari dampak buruk sinar hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah sinar sang surya tanpa memakai kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak dampak kornea yang mengalami peradangan. Itulah kenapa penting sekali menerapkan kacamata hitam saat beraktivitas di bawah cahaya matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Kecuali unsur usia, faktor penyebab katarak pada mata lainnya adalah sinar UV. Bahkan sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di komponen putih mata) dan degenerasi makula. Dengan mengaplikasikan kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab