kacamata hitam untuk wajah bulat

Dalam posting ini kita akan membahas tentang kacamata hitam untuk wajah bulat.

Manfaat dari kacamata hitam untuk wajah bulat :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Sang


Dikala kau berkesibukan di luar ruangan, cahaya matahari yang terik dapat mempengaruhi kondisi kesehatan mata kamu. Mengamati cahaya sang surya dengan mata telanjang dalam rentang waktu tertentu, bisa membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya matahari membakar kulit kau setelah lama berpanas-panasan atau berjemur. Karena itu, kamu disarankan untuk mengaplikasikan kacamata hitam dikala berkendara, di pantai, ataupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Kecuali itu, matahari juga memancarkan sinar UV ialah jenis sinar yang paling dapat merusak mata. Paparan sinar UV dari matahari pada mata bukan cuma dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, melainkan komponen mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kamu bisa terhindar dari akibat buruk cahaya tersebut.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah cahaya sang surya tanpa memakai kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak imbas kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali mengaplikasikan kacamata hitam saat berkesibukan di bawah cahaya sang surya.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain faktor usia, unsur penyebab katarak pada mata lainnya yakni cahaya UV. Pun cahaya UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di bagian putih mata) dan degenerasi makula. Dengan mengaplikasikan kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab