kacamata minus bulat keren

Dalam postingan ini kita akan membicarakan tentang kacamata minus bulat keren.

Manfaat dari kacamata minus bulat keren :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Cahaya Surya


Dikala kau berkesibukan di luar ruangan, sinar matahari yang terik bisa memberi pengaruh keadaan kesehatan mata kamu. Mengamati sinar sang surya dengan mata telanjang dalam jangka waktu tertentu, dapat membikin bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya sang surya membakar kulit kamu sesudah lama berpanas-panasan atau berjemur. Sebab itu, kau direkomendasikan untuk menggunakan kacamata hitam dikala berkendara, di pantai, ataupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Dikenal Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Selain itu, sang surya juga memancarkan cahaya UV adalah variasi cahaya yang paling dapat merusak mata. Paparan sinar UV dari matahari pada mata bukan hanya bisa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, melainkan bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar UV, sehingga kamu dapat terhindar dari pengaruh buruk sinar hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah cahaya matahari tanpa menerapkan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak imbas kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali menerapkan kacamata hitam ketika berkegiatan di bawah sinar sang surya.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Kecuali faktor usia, unsur penyebab katarak pada mata lainnya adalah sinar UV. Malahan sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di komponen putih mata) dan degenerasi makula. Dengan mengaplikasikan kacamata hitam, kamu akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata hal yang demikian.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab