gambar kacamata bulat warna putih

Dalam posting ini kita akan membahas tentang gambar kacamata bulat warna putih.

Manfaat dari gambar kacamata bulat warna putih :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Sang


Dikala kau berkegiatan di luar ruangan, cahaya sang surya yang terik dapat memberi pengaruh situasi kesehatan mata kamu. Memandang sinar sang surya dengan mata telanjang dalam jangka waktu tertentu, bisa membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya sang surya membakar kulit kamu sesudah lama berpanas-panasan atau berjemur. Karena itu, kau disarankan untuk memakai kacamata hitam saat berkendara, di pantai, maupun berprofesi di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Kecuali itu, matahari juga memancarkan cahaya UV ialah tipe cahaya yang paling bisa merusak mata. Paparan sinar UV dari matahari pada mata bukan hanya dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar UV, sehingga kamu dapat terhindar dari imbas buruk cahaya hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah sinar matahari tanpa menggunakan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak pengaruh kornea yang mengalami peradangan. Itulah kenapa penting sekali memakai kacamata hitam ketika berkesibukan di bawah sinar matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain faktor usia, faktor penyebab katarak pada mata lainnya yakni sinar UV. Pun sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di bagian putih mata) dan degenerasi makula. Dengan memakai kacamata hitam, kamu akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab