kacamata untuk face bulat

Dalam postingan ini kita akan membicarakan tentang kacamata untuk face bulat.

Manfaat dari kacamata untuk face bulat :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Cahaya Surya


Ketika kamu berkesibukan di luar ruangan, cahaya sang surya yang terik bisa memberi pengaruh kondisi kesehatan mata kau. Memperhatikan cahaya matahari dengan mata telanjang dalam jangka waktu tertentu, dapat membikin bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana sinar matahari membakar kulit kamu setelah lama berpanas-panasan atau berjemur. Sebab itu, kau disarankan untuk menerapkan kacamata hitam saat berkendara, di pantai, maupun berprofesi di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Dikenal Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Selain itu, matahari juga memancarkan cahaya UV adalah variasi sinar yang paling dapat merusak mata. Paparan sinar UV dari sang surya pada mata bukan cuma bisa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kau bisa terhindar dari dampak buruk sinar hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah sinar sang surya tanpa mengaplikasikan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata sembab pengaruh kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali mengaplikasikan kacamata hitam ketika berkesibukan di bawah cahaya matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain faktor usia, elemen penyebab katarak pada mata lainnya yakni sinar UV. Bahkan cahaya UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di bagian putih mata) dan degenerasi makula. Dengan menerapkan kacamata hitam, kamu akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eid Mubarak

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab