trend kacamata bulat

Dalam postingan ini kita akan membicarakan tentang trend kacamata bulat.

Manfaat dari trend kacamata bulat :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Matahari


Ketika kau beraktivitas di luar ruangan, cahaya matahari yang terik bisa memberi pengaruh situasi kesehatan mata kau. Mengamati cahaya sang surya dengan mata telanjang dalam rentang waktu tertentu, dapat membikin bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya matahari membakar kulit kamu setelah lama berpanas-panasan atau berjemur. Sebab itu, kamu direkomendasikan untuk menggunakan kacamata hitam saat berkendara, di pantai, maupun berprofesi di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Dikenal Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Kecuali itu, sang surya juga memancarkan cahaya UV yakni jenis cahaya yang paling dapat merusak mata. Paparan cahaya UV dari matahari pada mata bukan cuma bisa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga dapat mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kau dapat terhindar dari dampak buruk cahaya hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah cahaya sang surya tanpa menggunakan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak pengaruh kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali memakai kacamata hitam dikala beraktivitas di bawah sinar matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain elemen usia, elemen penyebab katarak pada mata lainnya ialah sinar UV. Malahan sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di komponen putih mata) dan degenerasi makula. Dengan mengaplikasikan kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata hal yang demikian.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab

Inilah Eid Mubarak