kacamata bulat paling murah

Dalam posting ini kita akan membahas tentang kacamata bulat paling murah.

Manfaat dari kacamata bulat paling murah :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Cahaya Matahari


Ketika kamu berkegiatan di luar ruangan, sinar matahari yang terik bisa memberi pengaruh kondisi kesehatan mata kau. Mengamati cahaya sang surya dengan mata telanjang dalam jangka waktu tertentu, dapat membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana sinar matahari membakar kulit kamu sesudah lama berpanas-panasan atau berjemur. Karena itu, kau direkomendasikan untuk menggunakan kacamata hitam dikala berkendara, di pantai, maupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Kecuali itu, matahari juga memancarkan cahaya UV adalah variasi cahaya yang paling dapat merusak mata. Paparan sinar UV dari matahari pada mata bukan hanya dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kamu bisa terhindar dari akibat buruk sinar hal yang demikian.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah cahaya matahari tanpa menggunakan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak akibat kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali menerapkan kacamata hitam dikala berkesibukan di bawah sinar sang surya.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain elemen usia, faktor penyebab katarak pada mata lainnya yaitu sinar UV. Malah sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di komponen putih mata) dan degenerasi makula. Dengan memakai kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab

Inilah Eid Mubarak