kacamata bulat untuk wajah bulat

Dalam posting ini kita akan membicarakan tentang kacamata bulat untuk wajah bulat.

Manfaat dari kacamata bulat untuk wajah bulat :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Sang


Dikala kamu beraktivitas di luar ruangan, sinar matahari yang terik bisa mempengaruhi keadaan kesehatan mata kau. Mengamati cahaya sang surya dengan mata telanjang dalam bentang waktu tertentu, dapat membikin bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya sang surya membakar kulit kamu sesudah lama berpanas-panasan atau berjemur. Sebab itu, kau direkomendasikan untuk menggunakan kacamata hitam ketika berkendara, di pantai, maupun berprofesi di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Dikenal Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Selain itu, sang surya juga memancarkan cahaya UV yaitu ragam sinar yang paling dapat merusak mata. Paparan sinar UV dari sang surya pada mata bukan hanya dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, namun komponen mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga bisa mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan cahaya UV, sehingga kau dapat terhindar dari imbas buruk sinar tersebut.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah sinar sang surya tanpa mengaplikasikan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata sembab imbas kornea yang mengalami peradangan. Itulah kenapa penting sekali mengaplikasikan kacamata hitam ketika berkesibukan di bawah cahaya matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Selain unsur umur, elemen penyebab katarak pada mata lainnya ialah cahaya UV. Pun cahaya UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di komponen putih mata) dan degenerasi makula. Dengan mengaplikasikan kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab

Inilah Eid Mubarak