kacamata hitam untuk wajah bulat pria

Dalam posting ini kita akan membicarakan tentang kacamata hitam untuk wajah bulat pria.

Manfaat dari kacamata hitam untuk wajah bulat pria :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

  1. Melindungi Mata dari Sinar Surya


Dikala kamu berkegiatan di luar ruangan, sinar sang surya yang terik bisa mempengaruhi situasi kesehatan mata kamu. Mengamati sinar matahari dengan mata telanjang dalam rentang waktu tertentu, dapat membuat bola mata terbakar. Hal ini mirip seperti bagaimana cahaya sang surya membakar kulit kau setelah lama berpanas-panasan atau berjemur. Sebab itu, kamu disarankan untuk mengaplikasikan kacamata hitam ketika berkendara, di pantai, ataupun bekerja di luar ruangan. Baca juga: Yang Perlu Dikenal Sebelum Berjemur di Pantai

  1. Mencegah Kerusakan Mata


Kecuali itu, matahari juga memancarkan sinar UV yaitu macam sinar yang paling dapat merusak mata. Paparan cahaya UV dari sang surya pada mata bukan cuma dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit kelopak mata, tetapi bagian mata lainnya seperti kornea, lensa dan retina juga dapat mengalami kerusakan. Kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar UV, sehingga kau bisa terhindar dari imbas buruk sinar tersebut.

  1. Menghindari Risiko Terkena Keratitis


Berjemur terlalu lama di bawah sinar sang surya tanpa mengaplikasikan kacamata hitam juga berisiko menyebabkan keratitis. Gejalanya berupa sensasi perih dan mata bengkak akibat kornea yang mengalami peradangan. Itulah mengapa penting sekali memakai kacamata hitam ketika berkegiatan di bawah sinar matahari.

  1. Mencegah Penyakit Mata


Kecuali unsur usia, elemen penyebab katarak pada mata lainnya merupakan cahaya UV. Malahan sinar UV juga diduga menjadi penyebab timbulnya penyakit mata lainnya, seperti pterygium, pinguekula (benjolan kuning pada selaput tipis di bagian putih mata) dan degenerasi makula. Dengan memakai kacamata hitam, kau akan meminimalisir risiko terkena penyakit mata tersebut.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kacamata bulat 2 lensa

kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab

Inilah Eid Mubarak